1.31.2009

Champions Futsal


selepas sholat Jum'at

menerobos rintik ujan yang rapat

menuju Champions Futsal, sebuah venue futsal yang terletak di dalam perumahan elit Villa Puncak Tidar dan bersebelahan dengan universitas ternama, Ma Chung. tampaknya hujan sangat akrab bagi kota Malang akhir-akhir ini. terbukti mulai memasuki gerbang kota Malang hingga tiba di Champions, hujan malah semakin lebat. tapi hujan bukan satu handicap. hujan adalah anugerah.

Champions Tidar sendiri merupakan cabang kedua setelah Champions Matos yang berada di dalam komplek perumahan De Rumah, tepat di samping Malang Town Square. Champions Tidar selain menyediakan 2 lapangan standar dan 1 lapangan agak besar, disini juga kita bisa menikmati shower air panas dan coffee shop yang menawarkan view layaknya di Payung, Batu. fasilitasnya sangat tepat mengingat Tidar merupakan sebuah kawasan dataran tinggi di sebelah barat kota Malang yang juga berhawa cukup dingin. selain itu, tembok yang menjadi latar belakang lapangannya penuh dengan print foto pemain sepakbola dunia. cukup kreatif konsepnya daripada membiarkan temboknya melompong.

dengan tarif 150 ribu per jam sekiranya tidak terlalu mahal mengingat berbagai tawaran kelebihan seperti yang tersebut di atas. hanya satu kekurangan dari Champions Tidar. yupz!! bener banget!! kualitas rumputnya masi kalah dengan Speed Kasin. seperti yang kita tau, rumput sintetis Speed Kasin didatangkan langsung dari Italia dan menjadi venue futsal terbaik di Malang.

sebuah alternatif bermain futsal karena arena futsal sendiri sangat menjamur di Malang sendiri, tentunya masing-masing memiliki kelebihan.

ada yang berminat untuk mengadakan sparring? PM aja di YM ya!!



No comments: