10.04.2008

sHeiLa SaLsa



sebulan sudah kesabaran dan ketaatan kita diuji ...
semoga esensi dari puasa selama sebulan tadi membawa pengaruh positif di sebelas bulan berikutnya ... aminn ...
tiba saat untuk mensucikan diri dengan saling menghapus khilaf diantara sesama dan tentunya tiba juga waktu untuk ... mudik!!

lebaran kali ini "Ugly" Deto ngga ke Malang 'coz papanya udah masuk sehari setelah lebaran, cuman Sheila yg ngga absen buat kedua kalinya mudik.
masi tetep hiperaktif begitu nyampe rumah dan langsung akrab ama omnya, malah sempet ngajakin maen ke sawah plus minta foto bareng ama kura-kura Brazil piaraan omnya.
tapi ternyata ngga berlaku di hari berikutnya!
ngga tau abis mimpi apa, tau tau aja jadi musuh nomor 1. bawaannya gedeg aja klo ngliat :D sampe nganter pulang ke stasiun, masi juga setia nunjukin sikap ngga ramah ke omnya! ck ck ck ...

lebaran kali ini banyak yg ngasi ucapan via sms dan banyak juga nomor asing yang masuk menghiasi inbox :P salah siapa ganti nomer ga bilang bilang :D
tapi yg jelas momen puasa kali ini bertepatan dengan ulang tahun, so ... perayaan hari raya kmren sangat tepat untuk kembali menata target dan introspeksi atas yg udah dilakuin setaun kmaren. sayangnya ultah kmaren ga ada satupun hadiah yg nyampe, apalagi surprise ... klo aja ada yg ngasi kukang (hehehe ... ngarep.com :P)



No comments: