8.29.2008

bLoWn AWaY

sekitar 2 pekan ini, ada yang berubah pada kebiasaan sehari-hari. perubahan yang terjadi hanya pada saat ada pikiran yang bener-bener menghabiskan jatah konsentrasi. dan itu berimbas pada meningkatnya nafsu.

nafsu??

iya nafsu! tapi untuk yang kali ini nafsu makanlah yang melebihi kebiasaan. idealnya orang makan tuh sehari 3 kali tapi yang terjadi kemaren (sampe postingan ini terbaca di hadapan anda :D) adalah frekuensinya menjadi 5 kali sehari!! bisa ditebak deh, tanpa berdiri di mesin penimbang berat badan dan melihat jarum penunjuknya udah ketauan kalo sekarang beratnya naik.

sebenernya bukannya pengen memikirkan"nya", tapi emang untuk seseorang yang pernah deket dengan kita memang perlu waktu yang hanya kita sendiri yang bisa menentukannya buat menyimpannya lebih rapat. bukan untuk dilupakan. :D

kembali ke nafsu tadi ...
karna akunya punya satu pendapat kalo merokok bukan salah satu ato satu-satunya jalan keluar, maka makan bahkan ngemil menjadi pelampiasan. bukannya malah kenyang, justru semakin sering menggiatkan organ pencernaan untuk mencerna, semakin lapar yang didapat. satu output yang sulit didapat di keseharian. mirip mirip fenomena gitu deh :D

sepakbola juga ngga gitu menolong buat nyegah bertambahnya bobot badan. membakar kalori dengan stretching, variasi gerak tipu dan sprint malah menambah "gila" porsi makan. OMG!! what should i do?



1 comment:

Anonymous said...

hahaha...patah hati juga tho rupanya..hwihihihi...sori, bukannya ga belasungkawa, cuma mbales ae :P
sentimentil banget yo brarti, sm ma cewek, butuh pelampiasan juga kan...
yo wes met ngemil. ati2 gendut ga iso playon neh
hahaha