11.26.2007

rekor 3,5 tahun

lagi males..
bad mood ..
gara gara kmaren nonton big match Arema vs Persipura Jayapura

pagi pagi udah berburu tiket, sengaja nyari yg ekonomi biar dapet "soul"nya nonton bola hehehe...
tiketnya seh dibandrol 15 ribu tapi kmaren dapet yg harganya 16 ribu. rada ga ikhlas seh pas beli tuh tiket, ngrasa dirampok terang terangan (emang ada dirampok gelap gelapan :P). beli empat buat noy, andry, teguh ma temennya. smua berjalan lancar sampeeeee .... temennya teguh datang dan yg dateng dua orang! otomatis kurang satu tuh tiket dan jam udah nunjukin pukul 1. begitu nyari lagi ... guess what? tiket udah melonjak jadi 35 ribu! ga jadi beli dengan harapan dapet tiket di stadion.

tenang tenang ... kejutan blom berakhir *ambil napas*

begitu nyampe stadion, ada yg nawarin tuh tiket, masi ada seh tapi 40 ribu!! OMG ... yg bener aja?! tapi berhubung cuman butuh satu terpaksa deh tuh tiket akhirnya pindah tangan.

02.30 PM
masuk ke dalam stadion dengan sekuat tenaga dan sikut kanan kiri, akhirnya masuk juga ... dan seluruh tribun udah full, padahal masi sejam lagi kick off dimulai.
ternyata noy masuk sendirian, terpisah ama gerombolan si berat hehehehe ... ga tau tuh mreka bisa masuk pa ga? 'coz tribun udah full, terpaksa deh turun ke sentleband deket bench arema. dan ga lama udah ketemu ma gerombolan tadi xixixi ... sayangnya temennya teguh kecopetan pas mo turun ke sentleband! nokia 2115 di saku depannya sukses raib!

03.20 PM
kick off dimulai ...
Persipura Jayapura yang dianugrahi alam yang menunjang dan talenta yang berlimpah tampaknya setingkat diatas pemain Arema dari segi skill dan kerjasama.

persipura jayapura lah yang mengakhiri rekor angkernya Arema ketika bermain di Malang. rekor yang awet sepanjang 3,5 tahun tanpa tersentuh kekalahan akhirnya lenyap. skor 0 - 1 sudah cukup membuat beberapa oknum supporter membakar kertas di area tribun utara, sudah cukup membuat aparat panpel sibuk melindungi Alil Rinenggo -sang wasit yang begitu "hebat" dalam memimpin suatu laga bertitel big match- dari lemparan botol dan sudah cukup membuat puluhan ribu Aremania melontarkan sumpah serapah.
hasil yang udah pasti bikin Aremania kecewa, tidak hanya di Malang, tapi juga di Batam, Kalimantan, Sulawesi bahkan di tanah Papua sendiri.

jago juga PSSI bikin skenario ...

kenapa bukan Purwanto, kenapa juga bukan Jimmy Napitupulu yang memimpin duel tim papan atas ini? Alil bersama Yesayas Leihitu cenderung "merugikan" Arema, terutama soal ketegasan menghadapi kasarnya permainan lawan Arema. pelit kartu dan membiarkan semua pelanggaran seperti tidak ada apa-apa.

Miroslav Janu dan Satrija Budi Wibawa sendiri udah terlanjur malas menilai kinerja pemimpin pertandingan karena mereka udah tau bahwa setiap kritikan pedas dan laporan tertulis hanya akan menguap begitu sampai di Senayan sana.

No comments: