9.17.2006

Repeat!!!



Arema Malang membuktikan ketangguhannya dengan mempertahankan gelar Copa Dji Sam Soe. Pada pertandingan final Copa Dji Sam Soe Indonesia (CDSSI) 2006 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (16/9), Arema mengalahkan Persipura Jayapura 2-0 (0-0).

Kemenangan itu menjadikan ‘Singo Edan’ meraih hadiah Rp 1,5 miliar ditambah subsidi untuk tampil di Liga Champions Asia sebesar Rp 500 juta. Tak hanya itu. Sukses Arema kian lengkap karena striker Emalue Serge menjadi top scorer dengan mencetak sembilan gol. Sergei sendiri gagal mencetak gol pada pertandingan final.

Penghargaan top scorer sudah bisa dipastikan menjadi milik Serge akibat cedera yang dialami striker Persipura Christian Carrasco menit 13. Carrasco merupakan pesaing Serge untuk perebutan posisi top scorer karena hanya terpaut satu gol. Selain itu, bek Arema Aries Budi Prasetyo terpilih sebagai Best Player (Pemain Terbaik) dan suporter Arema, Aremania, menjadi Best Supporter (Suporter Terbaik). Sedangkan Persija Jakarta Pusat menjadi Fair Play Team (Tim Fair Play).

No comments: